Catatan pengalaman & pelajaran tantho

Pengalaman Pertama Menggunakan Modem Smart AC2726

Hari ini adalah pengalaman pertamaku menggunakan Modem SMART AC2726. Begitu sampai di kamar tercinta, lagsung masuk tuh modem ke laptop. Aku pakai windows 7 sebagai sistem operasi laptopku. Software bawaan ternyata udah ada di dalam modem tersebut. Tidak ada masalah dalam menginstall software bawaan tersebut. Nih adalah skrinsut software tersebut.

image

Tampilannya asyik juga ya. Kaya mac gtu. Themes backgroundnya ada lima, jadi bisa di rubah tuh background biar gak bosan. Menu utamanya berupa ikon-ikon yang ada di bawah itu. Kita bisa sms dan telepon ria ternyata.!! Nah bagaimana soal kecepatan SMART ini???

Hasilnya… Seperti yang di iklan, Nonton di youtube.com lancar habis. Tadi siang sempet negatif sama kecepatannya, walaupun main di youtube.com lancar tapi download di idws+idm kecepatannya eNol besarrrr. Untungnya hal tersebut cuma sampe magrib doang. habis magrib..,gileee. Nyentuh 200 KBps kali(maklum ada lebih dari 4 file di download dengan kecepatan di atas 30 KBps. Hmmhh berarti beberapa kali lipat dari IM2 Broom ku sebelumnya. Berikut adalah tampilan ketika saya mendownload dengan IDM.

image

Kesimpulan sampai saat ini, kinerjanya memuaskan banget walaupun kecepatannya sedikit kalah dengan telkomsel flash beberapa bulan lalu.Yang jelas SMART menang dalam hal unlimited tanpa kuota. Hmhh mudah-mudahan akan selalu begitu sehingga Indonesia meningkat nih dalam hal kecepatan internet dan murahnya dalam mengakses…

0 Comments: