Catatan pengalaman & pelajaran tantho

Ceramah Ust. Ahzami Samiun Jazuli

Ust. Ahzami Samiun Jazuli
Pada hari yang cerah ini, saya mau ngasi sesuatu yang bermanfaat aja buat semua pengunjung blog ini. Apa tuh?? Koleksi ceramah Ustadz. Ahzami Samiun Jazuli. Dulu beliau sering muncul di stasiun-stasiun tv. Tapi sayang sekarang tayangan ceramah sangat sedikit sekali, tidak seperti dahulu. Sekarang cuma bisa menikmati ceramah beliau kalo ramadhan di bontang(mudah-mudahan ramadhan selanjutnya bisa dateng lagi). Almarhumah ayah saya sangat ngefans dengan beliau. Dari situ saya mulai memperhatikan beliau, ternyata emang bagus & akhirnya alhamdulillah ikut ngefans dah. Kalo Ust.Ahzami Samiun Jazuli nih jadi imam sholat, beuh suaranya keren abis. Lebih jauh tentang biografi beliau silahkan lihat di sini dan sini. Langsung saja silahkan di download nih.


  • Ust.Ahzami Samiun Jazuli - Ahli Ibadah & Jaminan Allah--->Download
  • Ust.Ahzami Samiun Jazuli - Al Alaq--->Download
  • Ust.Ahzami Samiun Jazuli - Ashabul Kahfi--->Download
  • Ust.Ahzami Samiun Jazuli - Etika bertamu--->Download
  • Ust.Ahzami Samiun Jazuli - Hidup dan perjuangan--->Download
  • Ust.Ahzami Samiun Jazuli - Karakteristik Umat Muhammad--->Download
  • Ust.Ahzami Samiun Jazuli - Kaya dan Miskin--->Download
  • Ust.Ahzami Samiun Jazuli - Kiat Hidup Bahagia--->Download
  • Ust.Ahzami Samiun Jazuli - Kriteria Ulama--->Download
  • Ust.Ahzami Samiun Jazuli- Cramah Subuh-ganti extension file dengan .wav(ngga tau judulnya rekam dr radio)--->Download


Iseng-iseng cari biografi eh dapet link ceramah baru.. nih Ahzami Samiun Jazuli-Hal-hal yg membatalkan syahadat --->Download. Jika temen-temen ada yang punya ceramah Ust. Ahzami Samiun Jazuli yang lain, jangan malu-malu ngeshare ya.. Semoga bermanfaat.

Jika ada file yang tidak bisa di download silahkan kunjungi blog saya di tanthowi.com tepatnya di sini.