Catatan pengalaman & pelajaran tantho

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

Pesta Ulang Tahun GarudaFood
Pernahkah Adik, Anak atau keponakan Sobat meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood? Jika belum, ada baiknya Anda mencoba merayakan ulang tahun mereka bersama GarudaFood. Siapa tahu saja dengan demikian mereka akan merasakan momen yang belum pernah di rasakan sebelumnya. Ada banyak keuntungan jika Sobat meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood.

Keuntungan meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood antara lain: semua paket bingkisan dikemas dengan menarik dan harga terjangkau, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi karena merupakan produk-produk unggulan GarudaFood dan Anda bisa memesannya secara online.

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood dengan memesan online.

Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, Sobat bisa memesan paket-paket garuda food secara online. Jadi Sobat tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk memesannya. Cukup dengan membuka websitenya di alamat ultahku.com lalu Anda bisa memesannya sesuai keinginan.


Paket-paket yang bisa dipesan agar bisa meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood.

Ultahku dot com menyediakan beberapa paket ultah yang bisa Sobat-sobat pilih. Berikut ini adalah beberapa paket ulang tahun yang ada di website tersebut:

Paket ultah ceria

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood
Paket Ultah Ceria
Paket ultah ceria dari ultahku.com antara lain berisi :
2 Pcs LEO Keripik kentang, 1 Pcs Pilus, 1 Pcs Kacang Telor, 1 Pcs GarudaKid, 1 Pcs Gery Cokluut, 1 Pcs Chocolatos, 1 Pcs Gery Pasta, 1 Pcs Piramid, 1 Pcs Gery 'O Donut, 1 Pcs Gery Salut Hazlenut, 1 Pcs Gery Messes, 1 Pcs Clevo dan 1 Pcs Okky Jelly. Dengan membeli paket ini Anda akan mendapatkan gratis kartu undangan dan topi. Namun jika membeli minimal 100 order, Anda Akan mendapatkan gratis kartu undangan, topi dan juga balon. Minimal order paket ultah ceria ini adalah 50.





Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood
Paket Ultah Happy
Paket ultah happy

Paket ultah happy antara lain berisi :
3 Pcs LEO Keripik Kentang, 1 Pcs Pilus Kapsul, 1 Pcs Pilus Sapi Panggang, 1 Pcs Kacang Telur, 1 Pcs GarudaKid, 1 Pcs Gery Wafelatos, 1 Pcs Gery Messes, 1 Pcs Gery Chocolatos, 1 Pcs Gery Pasta, 1 Pcs Gery Salut Hazlenut, 1 Pcs Gery Piramid, 1 Pcs Gery 'O Donut, 5 Pcs Ting-ting, 1 Pcs Gery Cokluut, 1 Pcs Gery Chocolate, 1 Pcs Clevo, 1 Pcs Koko Drink dan 1 Pcs Jelly Drink. Dengan membeli paket ini Anda akan mendapatkan gratis kartu undangan, topi dan juga balon. Harga paket ultah happy adalah Rp. 15.000,- / paket. Minimal Order adalah 50.



Demikianlah beberapa paket yang dapet sobat-sobat order melalui website ultahku dot com. Dengan beberapa paket tersebut Adik sobat bisa Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood dan juga orang-orang terdekat.

2 Comments:

peluang usaha said...

selamat ulang tahun

Unknown said...

Manfaat Qnc Jelly Gamat Untuk Ibu Hamil
One night he happened to mention to a big group of customers that he has a B&B in New Orleans. They turned out to be from Reuters.