Catatan pengalaman & pelajaran tantho

Intro

Assalamualaikum wr. wb.
Sebelum memulai tulisan ini, ada baiknya saya memperkenalkan diri kepada pengujung sekalian walupun mungkin secara singkat. Langsung saja, Nama lengkap saya adalah Muhammad Tanthowi Jauhari. Silahkan memanggil saya dengan sebutan kecil apa aja, yang menurut pengunjung bisa membuat kita akrablah. Tapi mohon yang agak sopan karena kita kan berada di sebuah wadah yang siapapun bisa mengakses. Kan gak lucu kalau pengunjung memanggil saya dengan nama yang jelek, namun efek jeleknya gak cuma saya yang kena tetapi juga yang memanggil.

Menurut gosip yang belum di cek kebenarannya, saya ini orangnya pendiam,
Ciri-ciri fisik: Badan Kurus dengan tinggi yang sedang-sedang aja, rambut hitam(untuk saat ini) & keriting boo, warna kulit Ngga tau(pemahaman tentang warna g banyak, yang jelas bukan hitam atau putih), Cakep atau ngga?? ini silahkan  
Tujuan dibuat blog ini banyak sih.. yang pasti buat yang positif seperti saling share pengetahuan, mempererat tali silaturrahim N punya banyak teman(Syukur-syukur klo jadi sahabat..). Jadi siapapun pengunjung blog ini saya ucapin selamat datang(Assalamualaikum wr.wb buat yang beragama islam), salam kenal dan enjoy..


0 Comments: